Selasa, 15 November 2011

HIP HOP STYLE


Umumnya pakaian Hip Hop, eceran atau grosir, ini dibagi menjadi dua kelompok, klasik dan gaya modern. Gaya klasik adalah mereka yang dipopulerkan di tahun 1970-an 1980-an. gaya modern berasal dari, tahun sembilan sangat terlambat delapan puluhan dan setelah tahun 2000.
Classic Hip Hop pakaian termasuk gelas besar dan kacamata hitam, multi-jari cincin, kalung emas ganda, dan sepatu tenis berbagai merek dengan tali besar. Hairstyles saat ini mengambil pengaruh kuat Amerika Afrika. Gaya ini termasuk ikal jheri ketat dan rambut gimbal serta memotong lebih dekat dan gaya berbentuk. Merah-hitam-dan-hijau adalah palet warna yang umum, sizing terhadap yang longgar dan jenggar-jenggur, yang terus menjadi lebih modern gaya Hip Hop. Periode waktu ini adalah salah satu membangun gerakan Hip Hop dan pakaian modern Hip Hop dan budaya berutang keberhasilannya akar ini.
Gaya lebih modern Hip Hop ini banyak dipengaruhi oleh seniman musik dan aktor yang membuat populer memakai warna cemerlang, sering neon, dan memakai pakaian biasa item, topi baseball dan bahkan kondom, dengan cara yang tidak biasa. Beberapa pergi sejauh untuk mengenakan pakaian mereka mundur. Seperti tahun 2000 terbit, dan sangat dipengaruhi oleh Scarface remake dari gaya pakaian Hip Hop mengambil pengaruh dari preman jalanan dan penghuni penjara. Gaya ini mencakup lebih dari pakaian ukuran, celana mengantongi besar tanpa sabuk dan aksen militer di sepatu dan jaket. tanda lain dari perubahan tren yang flanel atas shirt, hoodies dan gigi emas, atau perlengkapan emas setidaknya.
Saat ini banyak tempat ada di mana Hip Hop pakaian dapat diperoleh. Beberapa bagian yang paling sederhana dapat berasal dari sudut pasar loak atau pasar loak, tetapi sebagai gaya Hip Hop telah berkembang dalam kompleksitas potongan-potongan ini telah dijemput oleh pasar besar banyak, pengisian satu dolar besar dan membuka pasar yang sangat besar untuk grosir Hip Hop pakaian pilihan. Dalam rangka mendorong kembali melawan tren website online seperti urbanhotlist.com bermunculan, menawarkan diskon merek dan tempat untuk mengisi banyak kebutuhan sekaligus.

Sepatu Hip Hop
Hip Hop Style for girls

Contoh contoh Hip Hop Style




Tidak ada komentar:

Posting Komentar